Senin, 04 Februari 2013

#LDR#


Kujatuhkan pilihanku padamu. Pada cintamu, ku percaya cinta ini akan berlabuh. Terhampar sabar dan percayaku. Setia menanti dan tak berpaling darimu meskipun rindu mencuat membimbing resah dan gelisahku. Alasan kita untuk menyerah itu tak ada, tak masuk akal. Kita bukan hanya sekedar "JADIAN", jangan samakan dengan yang linnnya. Jika aku tak cinta, aku tak akan bertahan. Jika aku tak serius, aku tak akan berusaha menguatkan diriku sendiri. Jika aku main_main, tak akan aku menangisimu karena merindu. Tak ada kata berkurang untuk mencintaimu. Tak ada kata jeda untuk merindukanmu. Tak ada kata terbatas untuk merindukanmu. Tak ada kata menyesal untuk menjalani hubungan denganmu.

Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapat perhatian darimu (karena jarak). Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya. Mempertahankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk. Mempertahankanmu mudah tapi aku sulit untuk mengertimu saat kita tak saling bertemu pada rindu yang sama. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menerima kabar darimu. Sederhana memang nampaknya, bahkan dilakukan dengan tak sadar. Namun, apa yang dirasakan tak sesederhana itu.

Aku tak tahu apa yang kau kerjakan di sana, tapi aku percaya. Aku tak tahu bagaimana hatimu di sana, tapi aku percaya. Aku tak tahu kebenaran dari setiap kabar yang kau berikan padaku, tapi aku percaya. Aku tak merasakan secara nyata hadirmu di sisiku, tapi aku percaya.

Tak ada yang berjalan mulus dalam hubungan jarak jauh. Tapi, kita bisa baik_baik saja. Bergantunglah pada mimpi dan harapan. Aku milikmu.

Walaupun jarak memisahkan kita, hatiku tetap terjaga buat kamu.

by: "My @LongDistance_R"  :)

0 komentar:

Posting Komentar